Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022

Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022
Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022

Monday, April 3, 2023

Kajian Remaja Semarak Ramadhan #1 Masjid Besar At Taqwa Gabugan

 


Semarak ramadhan 1444 h Masjid At Taqwa Gabugan.

Ramadhan tahun sangat berbeda, dimana masjid dalam kondisi renovasi. Hal ini tak menyurutkan panitia ramadhan untuk membuat program kemakmuran masjid. Salah satunya adalah kegiatan kajian umum untuk remaja serta iftor bersama.


Alhamdulillah kajian pemuda pertama sdah diselenggarakan pada 2 April 2023 bertempat di serambi masjid besar At taqwa. diikuti kurang lebih sekitar 20 remaja yang berasal dari lingkungan sekitar masjid. Kajian akan rutin diadakan pada bulan ramadhan setiap hari ahad sore. Adapun selain bulan ramadhan kajian remaja diadakan setiap hari rabu bada isya - Selesai. 




Kesempatan pekan ini kajian remaja diisi oleh beliau Ust. Rizal. Dai ramadhan yg bertugas di masjid At taqwa. adapun materi yang disampaikan beliau adalah keutamaan bulan ramadhan. Hal ini tentu akan lebih memberikan semangat kembali kepada para remaja agar senantiasa memaksimalkan waktu di bulan ramadhan tahun ini dengan berbagai macam kegiatan ibadah. Mumpung masih di awal ramadhan bisa gas polll............

Remaja Masjid sendiri merupakan wadah bagi para remaja untuk belajar baik itu seputar pengetahuan agama khususnya, Pengembangan diri maupun sosial. karena kegiatan remaja sendiri tidak hanya kajian rutin namun juga kewirausahaan, Olah raga bersama maupun workshop.

Di bawah asuhan ust. Ehsan supiono para remaja di harapkan dapat menjadi seorang pemuda yg mempunyai daya saing diera milenial seperti saat ini, mempunyai iman yang kuat serta hati yang senantiasa terpaut dengan masjid. Aamiin

 

0 comments:

Post a Comment