Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022

Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022
Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022

Tuesday, November 27, 2018

Kajian Umum Masjid At-Taqwa Gabugan


Kajian umum masjid At-Taqwa Gabugan semakin membuat makmurnya masjid. Kajian yang berlangsung selasa malam rabu 27 November 2018 jam 20.00 diisi oleh Ustadz Nashiruddin Abdul Halim pengasuh pondok Miftahul Huda Boyolali. Kajian berlangsung secara serius tapi santai itu tampak diikuti secara antusias oleh jamaah.


Ustadz Nashiruddin memberikan nasehat tentang mahalnya iman sekarang untuk mempertahankan di era fitnah ini.  Jika tidak berhati-hati maka bisa hilang iman kita.  Dan akhirnya justru terlempar ke dalam neraka. Fitnah subhat dan fitnah syahwat menjadi fitnah yang banyak menimpa umat Islam.  Walaupun itu seorang ustadz atau ulama sekalipun.

Fitnah subhat dilawan dengan ilmu. Ilmu yang berasal dari Rasulullah dan para shahabat.  Sementara fitnah syahwat dilawan dengan mengendalikan hawa nafsu. Memperbanyak ibadah dan menekan keinginan 2 dan kebiasaan yang menjerumuskan ke dalam kesesatan hawa nafsu.



Semoga kita jamaah masjid At-Taqwa Gabugan bisa terhindar fitnah fitnah tersebut.  Sehingga bisa membawa kita ke surga Nya Allah SWT.  I sya Allah. AAMIINN

1 comment: