Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022

Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022
Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022

Saturday, July 30, 2022

Membuktikan Iman Dengan Membangun Baitullah Tanon

Kajian Ahad pagi PCM Tanon kali ini diisi oleh langsung Ketua Takmir Masjid Attaqwa GABUGAN Ustadz dr. Dwi Anton BC. Kajian yang rutin diadakan di masjid AtTaqwa ini berjalan dengan mengambil tema "Membuktikan keimanan dengan membangun Baitullah Tanon." Suatu tema yang relevan dengan keadaan saat ini di masjid AtTaqwa Gabugan. Dimana masjid At-Taqwa GABUGAN sedang mengerjakan proyek renovasi masjid yang anggaran RAB mencapai hampir 4,2 Milyar. 

Seperti biasanya pengajian ini dimulai jam 06-07 yang diisi oleh Ustadz Mukhlis yang membawakan tafsir Al Quran. Lalu disambung dengan acara inti. Pada pengajian kali ini jamaah diingatkan dengan karunia Allah berupa harta. Namun bisa berubah jadi fitnah atau bahkan adzab jika tidak mampu mengelola nya di jalan Allah SWT. 

Pada sesi akhir acara jamaah membuktikan diri bahwa harta yang diberikan Allah digunakan untuk kepentingan Allah. Dengan berinfaq dan berkomitmen membelanjakan hartanya untuk kepentingan pembangunan Rumah Allah ini. Dan ini sebagai bukti bahwa setan yang menggoda setan dan akan terus berusaha untuk mengalahkannya. Barakallah semoga Allah memudahkan langkah kita.
Wallahu a'lam.

0 comments:

Post a Comment